Translate

Iklan

Iklan

Suasana Minggu Pagi, Di Alun-alun Jember

5/17/11, 17:35 WIB Last Updated 2011-06-01T15:29:39Z


Tampak ratusan orang memenuhi Alun-alun Jember , mulai dari anak-anak, remaja maupun orang tua. Mereka memanfaatkan hari libur dengan melakukan, olahraga, seperti senam,  Lari-lari, sepak bola dan jalan-jalan.

Bahkan ada yang sekedar berbelanja makanan dan kebutuahan lainnya dan hanya duduk-dukuk sambil bercanda gurau dan sambil menikmati suasana pagi yang cerah. Untuk menghilangkan rasa penat dan strees Setelah sepekan penuh beraktifitas.
Suasana itu tak ubahnya seperti pasar dadakan, sehingga menarik perhatian para pedagang kaki lima untuk menjual berbagai macam dagangannya seperti makanan , minuman, mainan anak-anak dan berbagai kebutuhan lainnya.


 

Pemandangan itulah yang menjadi potret Alun-alun Kabupaten  Jember disetiap akhir pekan. Masyarakat kota tembakau ini tampak antusias menikmati suasana cerahnya sang surya di pagi hari.

Namun kesadaran akan masalah kebersihan, keteraturan, dan kedisiplinan masih rendah. Sehingga sampah terlihat masih berserakan dan petugas kebersihanlah yang dapat imbasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suasana Minggu Pagi, Di Alun-alun Jember

Terkini

Close x