Translate

Iklan

Iklan

Perampok Sadis, Beroperasi Di Jember Jatim: Sebuah Mobil, Dua Sepeda Motor, Perhiasan dan Uang, Raib Dibawa Kabur

4/28/12, 12:20 WIB Last Updated 2012-09-16T07:59:41Z
Jember, Majalah Gempur. Bukan hanya Harta Benda yang Di Inginkan, Meraka Juga Tak Segan-segan Melukai Korban dan Merusak Harta Benda.

Perampok yang beroperasi di Jember ini, tergolong komplotan yang sadis dan kejam. Pasalnya sebelum menjalankan aksinya, puluhan perampok tersebut secara membabi buta melempari rumah korban dengan batu terlebih dahulu, sehingga tidak heran barang-barang milik korban banyak yang rusak termasuk memecahkan kaca.

 Setelah puas melempari, komplotan  perampok secara bersamaan dan kalap tersebut memasuki rumah korban sambil menyabit-nyabitkan senjata tajam (clurit: red) keperalatan yang ada disekitarnya, sehingga Kursi, VCD dan peralatan lain banyak yang rusak.  

Kejadian ini cukup singkat, hanya sekitar setengah jam. mereka sudah berhasil kabur dengan membawa sebuah mobil PickUp Grandmax warna putih Tahun 2008 dengan nopol: P 9280 KG, satu sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol: P 6524 LK dan satu unit sepeda motor honda Revo nopol: P 6417 LR, perhiasan dan sejumlah Uang. Sedangkan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu Pagi (28/4) sekitar pukul: 03.00  di Dusun Kebon Sadeng, Desa Kemuningsari Kecamatan Jenggawa Jember. Menurut Korban Arsono, saat dihubungi Gempur menceritakan bahwa, Awalnya puluhan perampok yang disinyalir membawa sepeda motor tersebut menyongkel jendela kamar depan. Tapi saat di intip terlihat hanya dua orang, sehingga korban memberanikan diri keluar rumah untuk menghadapinya, ternyata sudah ada 9 orang perrampok bersenjata tajam yang sudah memasuki halaman rumahnya.

Melihat Arsono keluar rumah, sejumlah Perampok tersebut langsung menyerang secara membabi-buta dengan senjata tajam (Clurit: red), serta melempari rumahnnya dengan batu dan merusak barang-barang disekitarnya yang mereka lalui. Melihat kejadian itu dan tidak ingin menjadi korban keganasan mereka, korban melarikan diri dan bersembunyi. Termasuk istri korban juga berhasil meloloskan diri dengan cara merangkak, setelah sempat tertangkap perampok dan terkena bacokan dikepalanya saat dipaksa untuk menyerahkan perhiasan dan sejumlah uang.

Usai mendapatkan perhiasan dan sejumlah uang, mereka juga membawa kabur sebuah mobil PickUp Grendmax Tahun 2008, satu sepeda motor Honda Beat dan satu unit sepeda motor honda Revo, perhiasan dan sejumlah Uang. Sedangkan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. Kenangnya

Untuk itu  Arsono berharap agar pihak keamanan, khususnya Polres Jember dapat segera menemukan barang tersebut dan berhasil menangkap pelakunya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perampok Sadis, Beroperasi Di Jember Jatim: Sebuah Mobil, Dua Sepeda Motor, Perhiasan dan Uang, Raib Dibawa Kabur

Terkini

Close x