Translate

Iklan

Iklan

Kebakaran, Nyaris Hanguskan kawasan Padat Penduduk

3/15/13, 17:00 WIB Last Updated 2013-03-15T16:32:45Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kawasan padat penduduk dijalan Blimbing III Kelurahan Jember Lor Patrang sekitar pukul 07.30 Jum’at pagi (15/3) diamuk si jago merah dan nyaris menghanguskan kawasan tersebut.

Api yang diduga berasal dari kompor gas yang lupa dimatikan pemiliknya ini, hampir saja meluluh lantakan perkampungan kota yang sangat padat penduduknya ini. Beruntung tidak lama kemudian ketika dihubungi warga, petugas PMK dengan 2 unit armadanya segera datang ke lokasi untuk memadamkan, sehingga api yang sempat membesar dapat dipadamkan dan tidak sampai menjalar.

“awalnya saya ada di bawah mas bersih-bersih kandang ayam, ya saya ga tahu kalo ada api padahal saya sempat naik ke atas ya tidak ada apa-apa itu. eee gak tahunya api sudah membesar dan tetangga berteriak-teriak kebakaran hingga ya seperti ini jadinya“ Ungkap Beni (22) anak P Imam, pemilik rumah yang dapurnya terbakar.

Beruntung kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Namun atas kebakaran tersebut kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Ya sing penting slamet mas harta bisa dicari lagi kata tetangga sekitar yang juga turut membantu memadamkan kobaran api. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran, Nyaris Hanguskan kawasan Padat Penduduk

Terkini

Close x