Translate

Iklan

Iklan

Tiga Spesialis Pencuri Bantalan Lori Dibekuk Polisi

8/27/14, 19:00 WIB Last Updated 2014-09-07T19:25:24Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tiga pelaku spesialis pencurian bantalan lori Pabrik Gula (PG) Semboro, kabupaten Jember Rabu, (27/8), sekitar pukul 05.30 Wib di tangkap Tim Reserse Mobile (Resmob) Jember Barat Polres Jember.

Mereka tertangkap di jalan raya Desa Wringinagung, Kecamatan Jombang. karena melakukan pencurian kayu bantalan rel lori milik PG Semboro, tepatnya di area persawahan yang terletak di Dusun Sengan, Desa/Kecamatan Kencong.

Aparat bergerak setelah mendapat laporan dari masyarakat. Saat itu juga polisi telah mengantongi ciri ciri pelaku beserta kendaraan yang digunakan. Kemudian aparat penegak hukum itu melakukan penghadangan di Jalan Raya Pondokwaluh, Desa Wringinagung, Kecamatan Jombang, alhasil sebuah truck berwarna hijau, dengan nopol N 8125 YA berhasil diamankan. "Satu pelaku bernama busiri terpaksa kami tembak, karena hendak melarikan diri," ungkap Kanit Resmob Polres Jember Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Gunawan.

Keempat pelaku tersebut diketahui bernama Busari (40), warga Dusun Gumukbanji, Desa Wonorejo, Kec. Kencong. Moh. Saiman alias Komeng (28), warga Dusun Sengan, Desa/Kecamatan Kencong. Adi Prayitno (30), Dusun Kidul sawah, Desa Tunjung, Kecamatan Randuagung,  Lumajang, yang sekaligus juga sebagai sopir truck.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa kayu bantalan lori sebanyak satu truk, Satu pelaku terpaksa kami lumpuhkan, karena dia hendak melarikan diri, "saat ini para pelaku kami amankan di Mapolres Jember guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Yud/Indra).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Spesialis Pencuri Bantalan Lori Dibekuk Polisi

Terkini

Close x