Translate

Iklan

Iklan

Keluarga Korban Pencabulan Minta Pelaku Segera Ditangkap

10/30/14, 21:00 WIB Last Updated 2014-10-30T15:53:05Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keluarga korban Kasus pencabulan terhadap Mawar (16), meminta Polres Jember agar segera menangkap pelakunya yang diduga dilakukan Hendra (21) pemuda Dusun Krajan II, Desa Grenden, Puger,

Menurut Hariyanto, bapak korban, pihaknya telah melaporkan kasus ini pada 26 September lalu. Namun hingga satu bulan lebih pelaku masih saja bebas berkeliaran, bahkan kemarin ia melangsungkan pernikahan dengan gadis desa sebelah,” terangnya saat ditemui di rumahnya, di Dusun Krajan II, Desa Grenden, Kamis (30/10) kemarin.

Peristiwa ini diketahui oleh ibu korban, Iis Sugiarti, saat anaknya mengeluh nyeri di bagian perut. Lantas ia mengolesi perut korban dengan minyak angin. Betapa terkejutnya sang ibu ketika ia merasakan ada yang berubah pada perut putri pertamanya itu. Kemudian ia memeriksakan anaknya ke dokter kandungan, “menurut dokter anak saya telah hamil,” tuturnya.

Informasi yang dihimpun, pelaku dan korban sempat menjalin asmara beberapa bulan lalu, waktu korban masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Diduga, kala itulah pelaku menyetubuhi korban beberapa kali di rumahnya hingga hamil. Kini usia kandungan korban memasuki tujuh bulan dan terpaksa berhenti sekolah.

Sementara itu, Kabag Humas Polres Jember, Ajun Komisaris Polisi Edi Sudarta merespon baik pertanyaan wartawan tentang perkembangan penyidikan kasus tersebut. Namun saat ditanya tentang belum ditahannya tersangka, dia tak dapat memberikan keterangan resmi terkait kasus ini. Pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan unit terkait yang menangani perkara tersebut. (Ruz/Miff).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Korban Pencabulan Minta Pelaku Segera Ditangkap

Terkini

Close x