Translate

Iklan

Iklan

Pembangunan Kota Jember Tak Lepas Dari Peran Perempuan

12/23/14, 21:00 WIB Last Updated 2014-12-25T18:31:19Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kaum perempuan memliki peranan yang sangat penting dalam pembangunan masyarakat kabupaten Jember Jatim. Meski segala hal yang telah dilakukannya melalui berbagai kegiatan takterpublikasikan kepada khalayak ramai.

“Perempuan, para Ibu-ibu baik secara berkelompok, formal maupun non formal, telah ikut serta membangun Jember,” Demikian disampaikan Bupati Jember MZA Djalal saat menghadiri peringatan Hari Ibu tahun 2014, di aula PB Sudirman, kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Selasa (23/12).

Melalui berbagai kelompok di masyarakat perempuan telah melakukan banyak hal, seperti kelompok pengajian, kelompok arisan, dan berbagai organisasi lainnya. “Dalam sepuluh tahun kepemimpinan saya, tidak mungkin kemajuan yang telah tercapai tanpa peran kaum perempuan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, MZA Djalal secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada para ibu atas berbagai peran yang telah dilakukannya selama ini. “Teruskan perjuangan ibu. Tuhan pasti memberikan imbalan surga atas perjuangan ibu,” ujarnya. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Kota Jember Tak Lepas Dari Peran Perempuan

Terkini

Close x