Translate

Iklan

Iklan

Wajibkan Siswa Sumbang Majalah, Wali Murid Nggrundel

6/12/15, 20:49 WIB Last Updated 2015-09-05T13:53:53Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Beberapa wali murid SD Negeri Rambipuji 02 nggrundel saat diminta sekolah menyumbang majalah.  Sehingga beberapa wali murid terpaksa membeli majalah untuk disumbangkan.

Seorang wali murid yang tak mau namanya dikorankan mengatakan, “ kami disuruh membeli majalah mas untuk sekolah. Katanya sumbangan untuk sekolah. Ya kami mau gak mau mas harus beli, nanti jika tidak nyumbang khawatir anak kami dicing,“ katanya Jumat (12/6).

Sementara itu saat di coba doikonfirmasi Kepala SDN Rambipuji 02 Sri Rahayu mengatakan bahwa pihaknya tidak mewajibkan sumbangan majalah, hanya meminta wali murid yang berkenan untuk menyumbang majalah bekas sebagai tambahan referansi sudut baca anak-anak di kelas masing-masing.

“Kami tidak mewajibkan harus membeli majalah baru mas, saya koordinasikan dengan masing-masing wali kelas dan mereka menyampaikan mahal itu saat acara penyerahan rapor siswa, “ kata Sri.

Pihaknya  tidak mewajibkan hanya meminta, yang tidak mau atau keberatan tidak masalah, dari delapan ratus siswa SDN Rambipuji 2 hanya separuh yang menyumbang majalah bekas. Pihaknyapun juga tidak menolak jika ada yang menyumbang dengan majalah yang baru.

Sri juga menambahakan bahwa memang di SDN Rambipuji 2 ini wali muridnya sangat kritis, karena itu pihaknya selalu mewanti-wanti dan berhati-hati dalam menyampaikan pada wali murid agar tidak terjadi kesalah pahaman. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wajibkan Siswa Sumbang Majalah, Wali Murid Nggrundel

Terkini

Close x