Translate

Iklan

Iklan

Si Jago Merah Lalap Gudang Tembakau Dan Sebua Rumah

8/20/15, 15:30 WIB Last Updated 2015-08-29T19:20:43Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kebakaran hebat terjadi di Dusun Krajan Lor, Desa Sumberejo, Ambulu,  Kamis (20/8) dini hari, Akibatnya sebuah gudang pengeringan tembakau dan rumah beserta isinya ludes terbakar.

Subur, salah seorang saksi mata mengatakan, kobaran api berawal dari gudang pengeringan tembakau milik Hartono. Api mulai membakar gudang sekitar sekitar pukul 00.30 Wib. "Gudangnya terbuat dari welit (anyaman daun tebu) sehingga api dengan cepat membakar gudang dan seluruh isinya," kata Subur.

Kobaran api yang tak terkendali menyebabkan rumah milik Jumari. Rumah itu lokasinya tak jauh dari gudang yang terbakar tersebut. "Warga yang membantu memadamkan api tak mampu menguasi, sehingga rumah Jumari juga ikut terbakar," ujar Pairin, Kamis siang (20/8).

Dugaan sementara, api berasal dari tumpukan jerami yang masih terbakar setelah digunakan untuk mengasapi tembakau.  Hartono lupa meyiram dan mematikan sumber api tersebut sehingga peristiwa kebakaran terjadi. Dari peristiwa itu, kedua korban ditaksir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (St1)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Si Jago Merah Lalap Gudang Tembakau Dan Sebua Rumah

Terkini

Close x