Translate

Iklan

Iklan

Antisipasi Demam Berdarah, TNI-Polri Gelar Bersih-bersih

1/28/16, 18:30 WIB Last Updated 2016-01-29T15:34:53Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna untuk Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) TNI-Polri Dan Masyarakat bersih-bersih di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lingkungan Gerdu, Kelurahan Sempusari, Kaliwates.

Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD yang dilaksanakan oleh Kodim 0824 Jember, dengan tujuan membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Polri dan komponen masyarakat.

Diharapkan kemanunggalan TNI, Polri dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Tampak dalam kegiatan Kamis (28/1) tersebut Komandan Koramil Kapten Ismianto dan Kapolsek Kaliwates Kompol Susi Yanto bersama Muspika dan Masyarakat.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Sekcam Rizal Rahmadarmawan, Lurah Sempusari Suyono, “ kegiatan ini dimaksudkan agar wilayahnya tidak menjadi daerah endemi penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) menjadi daerah yang bersih “ Ujar Kapten Ismianto Komandan Koramil Kaliwates,

Masih Kata Ismianto “Pihaknya menerjunkan 1 SSK dari Kompi Bataliyon Yonarmed 08/1/2 Kostrad, juga membeerikan penyuluhan tentang bahaya penyakit Demam Berdarah Dengue dan  cara penanggulangannya, dan berharap kepada Masyarakat rajin  menguras tempat penampungan air”Jelasnya

Sedangkan Kapolsek Kaliwates Kompol Susi Yanto, “Pelaksanan Karya Bakti ini juga merupakan pendekatan dengan masyarakat masuk dalam program Nawa Karya Tama Kapolres Jember, sehingga Polri dan TNI bersama masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan bersama” Urainya (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Demam Berdarah, TNI-Polri Gelar Bersih-bersih

Terkini

Close x