Translate

Iklan

Iklan

Mobil Nyungsep Ke Sungai, Supir Tewas Ditempat

2/26/16, 19:30 WIB Last Updated 2016-02-27T10:19:19Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga ngantuk, Sopir mobil Honda Accord dengan Nomor Polisi DK 7550 BX  Jum'at (26/2) sekitar pukul 17.30 Wib nyunsep ke sungai Bondoyudo di Desa Pondok dalem Semboro.

Akibatnya sopir mobil Naas yang diketahui bernama Saeri warga Dusun Maduran RT 01 RW 04 Desa Tutul kecamatan Balung sebelum dilarikan ke Puskesmas Tanggul, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka di kepala yang cukup parah.

Menurut saksi mata Andi (45 ) seorang sopir truck yang persis posisinya berada di belakang mobil tersebut yang mengatakan bahwa dalam perjalanannya terlihat Mobil Accord tersebut awalnya memang jalannya sudah tidak stabil meleok leok. 

"Mulai dari barat mobil tersebut terlihat jalannya memang sudah seperti ular mas, kadang ke tengah gitu, mungkin sopirnya ngantuk mas, sebelum nyemplung mobil terlebih dahulu menghantam kayu ‘braaaakk...’ dan terpental kesungai.  " ujarnya.

Tak lama kemudian, beberapa petugas yang dipimpin Kapolsek Semboro Ajun Komisaris Polisi Subagyo, dibantu Masyarakat mengevakuasi korban, "Berkat kerjasama yang baik dengan masyarakat korban kami evakuasi dan kami bawa ke Puskesmas Tanggul untuk dilakukan Visum " ungkap Bagyo. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Nyungsep Ke Sungai, Supir Tewas Ditempat

Terkini

Close x