Translate

Iklan

Iklan

Aksi Paralayang Peringati Hari Bumi Di Jember Pukau Pengunjung

4/27/17, 19:16 WIB Last Updated 2017-04-29T13:37:03Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Aksi Paralayang peringati hari Bumi Kamis siang (27/04) di Kecamatan Mumbulsari sangat pukau warga, teriakan histerispun tak terbendung saat mereka mendarat di lapangan Lampeji.

Para pecinta Paralayang juga bisa menikmati keindahan alam persawahan dan Pegunungan, dan merasakan udara segar diatas rumah penduduk pedesaan. Selain Aksi paralayang, juga diisi berbagai kesenian, seperti Kereta Kuda, Tari Air, serta Pemberian 1.700 bibit pohon pada warga yang hadir.

Hadir di acara tersebut Bupati Jember, Kadis Lingkungan Hidup, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Perhutani, Tokoh Masyarakat, serta Dewan Kesenian Jember beserta anggotanya.

Dalam sambutannya Camat Mumbulsari H Haidori, SE, M.Si mengatakan bahwa kita akan bersama-sama masyarakat untuk mencintai alam. "Kalau di luar negeri terkenal dengan "Hollywood" maka di Jember tepatnya dikecamatan Mumbulsari terkenal "Paralayang" Sambutnya.

Sementara Bupati Jember dr.Faida, M.MR saat ditemui wartawan mengatakan bahwa peringatan Hari Bumi ini bekerjasama dengan Muspika dan semua kepala desa Sekecamatan Mumbulsari, Perhutani dan Dewan Kesenian Jember (DKJ).

"Saya melihat, ini merupakan suatu sinyal bahwa suksesnya pembangunan akan bersama-sama bersinerginitas dengan adanya kegiatan bumi yang diadakan bersama budaya lokal, menunjukkan bahwa masyarakat kita menunjukkan cinta lingkungan" jelas. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Paralayang Peringati Hari Bumi Di Jember Pukau Pengunjung

Terkini

Close x