Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Gelar Operasi Patuh Semeru 2017

5/09/17, 19:36 WIB Last Updated 2017-05-09T16:41:10Z
Situbondo. MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Situbondo mulai Operasi Patuh Semeru 2017, apel pasukan digelar Selasa (9/5) Pukul 07.00 Wib, dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng)

Tampak hadir dalam apel tersebut Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ashari, S.Pd, jajaran Forkopimda, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP, Pejabat Utama Polres Situbondo dan Jajaran Kapolsek.

“Operasi Patuh Semeru 2017 yang digelar mulai  9 Mei s/d 22 Mei 2017 dalam rangka meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di Bidang Kamtibcar Lantas Guna Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri”, Kata Kasat Lantas AKP Himmawan Setiawan, SIK. Selasa (9/5)

Operasi Patuh Semeru 2017 ini mengedepankan penegakan hukum dibidang Lalu Lintas namun tetap melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas.

Kapolres menekankan dalam operasi agar berpedoman pada SOP, professional dan humanis. "Dukungan Pemerintah Daerah Situbondo dan masyarakat sangat diperlukan, sehingga akan terwujud masyarakat yang tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan," Harap AKBP Sigit.

Dalam Apel tersebut, secara simbolis Kapolres Situbondo menyematkan pita tanda pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2017 dimulai yang kemudian dilanjutkan pemeriksaan pasukan apel dan ranmor patroli bersama dengan jajaran Forkopimda. (rt)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Gelar Operasi Patuh Semeru 2017

Terkini

Close x