Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Siapkan Personel Pakai Rompi Anti Peluru

6/30/17, 17:00 WIB Last Updated 2017-06-30T23:07:40Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Waspadai teror, Mapolres Situbondo siagakan puluhan Personil dilengkapi senjata api dan perlengkapan keamanan seperti rompi (body vest) dan helm anti peluru.

Selain dilengkapi senjata dan rompi serta helm anti peluru bagi anggota yang bertugas di Pos Pam Lebaran juga dipasang water barier sebagai antisipasi adanya pelaku teror yang berusaha menerobos kedalam pos pam lebaran yang berada tepat dipinggir jalan raya Pantura Situbondo.

Pengamanan Ops Ramadniya Semeru 2017 ini untuk menciptakan situasi kondusifitas. "Sudah saya instruksikan kepada seluruh personil di Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran untuk memperketat pengamanan mudik lebaran dan menyiagakan personil bersenjatakata kapolres  AKBP Sigit Dany Setiyono SH .SIK. MSc (Eng)

Selain itu Kapolres yang melakukan peninjauan di Pos Pengamanan Pasir Putih pada Jumat (30/6) juga menghimbau kepada seluruh  personil yang bertugas dilapangan untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kesiagaan guna mengantisipasi aksi teror selama pengamanan mudik lebaran.

Kapolres Situbondo juga menekankan kepada seluruh personil dilapangan dalam bertugas melaksanakan patroli minimal 3 personil dan 1 personil dilengkapi dengan senjata api, hal ini sesuai SOP untuk keamanan personil sendiri dan mengantisipasi adanya aksi teror terhadap petugas Polisi.

Dari pantauan Command Center Polres Situbondo bahwa untuk arus mudik lebaran khususnya dijalur Pantura Situbondo terpantau lancar dan tidak ada kemacetan, namun karena tingginya mobilitas kendaraan bermotor, Kapolres Situbondo menghimbau warga tetap waspada adanya ancaman kriminalitas. (Ef)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Siapkan Personel Pakai Rompi Anti Peluru

Terkini

Close x