Translate

Iklan

Iklan

Ansor Jember Dukung Bubarkan Ormas Anti Pancasila

7/28/17, 22:06 WIB Last Updated 2017-07-29T06:36:00Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan massa Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Cabang Jember Jumat (28/7) gelar aksi turun jalan dukung pembubaran ormas anti Pancasila.

Untuk itu Ansor mendesak pemerintah kabupaten (Pemkab) Jember untuk membubarkan ormas anti Pancasila. "Bupati harus berani bersikap tegas melarang semua kegiatan HTI, karena telah resmi dibubarkan oleh pemerintah pusat” Demikian  kata Ketua Ansor Jember HM Ayub Junaidi.

“Pemkab harus berani melarang semua kegiatan Hitbuth Tahrir Indonesia (HTI), karena kita sudah punya payung hukum, sehingga tidak ada alasan lagi bagi Bupati untuk takut melarang semua kegiatan Ormas yang bertindak Radikalisme dan menentang NKRI dan Pancasila”, tegasnya.

Sebenarnya mereka ingin ditemui Bupati, Faida, karena ada tugas, mereka ditemui Wakilnya, Muqit Arief. “Perppu No. 2 tahun 2017,  nyata-nyata larang HTI, maka Pemkab Jember dengan tegas akan melaksanakannya, Kehadiran rekan-rekan menambah energi bagi kami" Paparnya

Kutuk Aksi Brutal Tentara Israeil Di Masjidil Aqsa
Dalam aksi tersebut Gerakan Pemuda Ansor Jember juga mengutuk aksi biadab tentara  Zionis Israel yang terhadap rakyat Palestina yang sedang melaksanakan solat di Masjidil Aqsa serta mendoakan keselamatan, kedamaian di tanah Palestina. 

"Alhamdulillah informasi terakhir saudara-saudara kita di Palestina sudah bisa melaksanakan sholat di Masjidil Aqsa seperti biasa, tetapi itu hendaknya tetap menjadi perhatian kita jangan sampai Israel, Zionis itu kelak di kemudian hari akan melakukan kegiatan yang sama, harus kita dukung" Tutupnya.(edw/gik)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ansor Jember Dukung Bubarkan Ormas Anti Pancasila

Terkini

Close x