Translate

Iklan

Iklan

Kajati Jatim Lantik 1 Asisten dan 9 Kajari Di Jember

7/28/17, 13:25 WIB Last Updated 2017-07-28T07:10:57Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala Kejaksaan tinggi (Kajati ) Jawa timur E.S Maruli Hutagalung, SH. MH Jum'at ( 28/7) lantik Asisten Bidang Pengawasan Kejati dan 9 dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari).

Masing-masih yakni Kajari Gresik, Kajari situbondo, Kajari Lamongan, Kajari kota Kediri, Kajari Kabupaten Kediri, Kajari Bondowoso, Kajari Tanjung perak, Kajari Sumenep, Kajari Sampang. Sementara Asisten Bidang Pengawasan Agustin menggantikan Nikolaus Asisten. 

Menurut Kajati Promosi dan rotasi merupakan bagian evaluasi dan penilaian menyeluruh atas kinerja yang mencakup pada prestasi, dedikasi, loyalitas maupun integritas. Oleh karena itu, Pejabat baru harus mampu membuktikan kepercayaan publik.

"Kepada yang menempati jabatan baru, harus mampu membuktikan kepercayaan publik bahwa posisi yang ditempati dapat dipertanggung jawabkan." Demikian disampaikan Maruli dalam sambutannya. Pelantikan di  Aula pusat penelitian Kopi dan Kakao di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember.

Lebih lanjut Maruli berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, tidak ada permasalahan yang tidak bisa dihadapi. "Tantangan yang akan kita hadapi tidaklah semakin ringan, tapi dengan yang kuat serta dedikasi hanya kepada bangsa dan negara," terangnya. (Yond/edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kajati Jatim Lantik 1 Asisten dan 9 Kajari Di Jember

Terkini

Close x