Translate

Iklan

Iklan

Ace Dan Informa Lippo Plaza Jember Gelar Aksi Sosial

9/20/17, 18:10 WIB Last Updated 2017-09-21T15:57:46Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Melanjutkan aksi sosial tahap pertama pada pembukaan toko di Lippo Plaza Jember, Juli 2017 lalu, ACE dan Informa melalui Kawan Lama Foundation Rabo (20/9) gelar  aksi sosial.

Aksi Sosial pada tahap kedua di SDN Jember Kidul 03.ini melibatkan Sekolah Dasar, Pondok Pesantren dan Masjid di lingkungan sekitar Lippo Plaza Jember.  Demikian disampaikan Arief Wibisono selaku Corporate Social Responsibility Manager Kawan Lama Retail kepada sejumlah media.

 Aksi pertama “Dedikasi untuk Pendidikan” merenovasi dan pengecatan, donasi meja dan kursi belajar, alat kebersihan dan lampu LED ke SDN Jember Kidul 03”, serta program Berbagi Buku, Menebar Ilmu,  mengajak pelanggan dan masyarakat mendonasikan buku edukasi anak usia 6-12 tahun di drop box di toko ACE dan Informa Jember.

Pada tahap kedua ini, program “Berbagi Cahaya untuk Negeri” serah terima buku yang terkumpul disertai bersih-bersih di SDN Jember Kidul 03, penggantian lampu hemat energi LED Krisbow di Masjid Al-Huda, dan serta karpet. Riyadlus Sholihien “Kami berharap aksi ini dapat bermanfaat”. Katanya.

Kawan Lama juga telah menyelenggarakan Donasi Kemanusiaan melalui PMI yaitu donasi kembalian pelanggan di toko ACE Hardware & Informa Furnishings seluruh Indonesia yang hasilnya akan disalurkan melalui PMI untuk membantu kegiatan kemanusiaan (bantuan untuk korban bencana alam, pendidikan pertolongan bencana dan kesehatan),

Donasi 1 unit ambulans kepada PMI Pusat, Trees for Tomorrow-Menuju 1 juta Pohon, sumbangan furnitur dan pembangunan ruang belajar informal melalui program Jendela Dunia dan Rumah Belajar, serta Rupiah Untuk 25 rumah layak huni di enam kota di Indonesia yaitu Surabaya, Bali, Batam, Medan, Yogyakarta, dan Bandung.

Program CSR, dukung 4 pilar: pendidikan, lingkungan hidup, kemanusiaan dan pembangunan masyarakat. Brand yang tergabung, ACE, Informa Furnishings, Toys Kingdom, Chatime, Pendopo pusat batik dan kerajinan tradisional, Cupbop Korean BBQ asal Amerika, Ruparupa.com serta Pet Kingdom. Saat ini miliki lebih 350 toko di Indonesia. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ace Dan Informa Lippo Plaza Jember Gelar Aksi Sosial

Terkini

Close x