Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Banyuwangi Gelar Operasi Ranmor

9/11/17, 15:45 WIB Last Updated 2017-09-11T10:55:17Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Unit Laka Lantas Banyuwangi dipimpin Kanitlaka Iptu. Budi Hermawan, Senin siang (11/9) gelar operasi ranmor depan kantornya di JL. Letkol Istiqlah.

Operasi kendaraan bermotor (Ranmor). yang dilaksanakan Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Banyuwangi selain sebagai upaya menertibkan pengendara yang nelakukan pelanggaran, operasi dimaksud sebagai antisipasi kecelakaan lalulintas.

Selama satu jam, operasi yang dimulai sekitar pukul 10.00-11.00 WIB, sejumlah petugas menurutnya berhasil menindak para sebanyak 36 pelanggar. Semua pelanggar langsung dikenakan e-Tilang.   

Operasi ini lebih menggugah kesadaran masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu lintas. "Jika pengendara nau tertib, Insya Alloh akan lebih terjaga keamanan dan keselamatannya," ungkap Kanit Laka Lantas, Iptu. Budi Hermawan yang sebelumnya pernah menduduki jabatan Kasi Propam ini.

Perwira dengan dua balok emas dipundak ini juga memberikan wawasan supaya mengontrol kelaikan kendaraannya dan kelengkapan surat-surat "Supaya saat mengemudi kendaraannya merasa tenang dan tidak was-was. Sehingga potensi kecelakaan pun bisa diminimalisir," pungkasnya. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Banyuwangi Gelar Operasi Ranmor

Terkini

Close x