Translate

Iklan

Iklan

Bupati Banyuwangi, Anas Dampingi Gus Ipul Di Pigub Jatim

10/15/17, 16:14 WIB Last Updated 2017-10-15T09:51:13Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com.  PDI Perjuangan resmi calonkan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas masuk bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018  mendampingi Gus Ipul.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri menyampaikan langsung keputusan  dua nama ini di markas besarnya, Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta Pusat.  Dalam forum yang dihadiri sejumlah petinggi dan pengurus DPP PDI P itu, kiprah Bupati Anas mendapat banyak apresiasi.

Anas yang menjabat sebagai Bupati Banyuwangi dua periode ini dinilai mampu menggerakkan ekonomi kemasyarakatan melalui program-program yang inovatifnya. Utamanya program pariwisata yang membuat Banyuwangi diperhitungkan dunia.

Sedangkan Syaifullah Yusuf sendiri saat ini adalah Wagub Jatim yang juga masuk dua periode masa tugasnya.  Kedua pemimpin muda ini sama-sama santrinya Gus Dur yang dibesarkan dilingkungan NU.  Dari rekam jejak kinerja, pasangan Gus Ipul-Anas, diyakini akan mendominasi suara pemilih diseantero Jawa Timur.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demikrasi Indonesia  (PDI) Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara,  membenarkan penetapan nama Abdullah Azwar Anas sebagai Cawagub Jatim dalam Pilkada tahun 2018 nanti.  

"Betul mas, saudara Abdullah Azwar Anas ditetapkan sebagai Cawagub oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri mendampingi Cagub Syaifulloh Yusuf dalam Pilkada Jatim 2018. Mohon dukungan dan doa restunya," ujarnya. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Banyuwangi, Anas Dampingi Gus Ipul Di Pigub Jatim

Terkini

Close x