Iklan

Iklan

Unit Dikyasa Polres Situbondo Beri Rompi Dua Satpam

10/04/17, 18:37 WIB Last Updated 2017-10-04T12:01:15Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kanit Dikyasa Polres Situbondo, Rabu (4/17) pagi, sampaikan himbauan penerangan keliling tertib lalu lintas pada para pengendara, dan membagikan dua rompi kepada Satpan.

Sebagai wujud apresiasi, pada kesempatan tersebut, Ipda Teguh juga memberikan rompi kepada 2 orang Satpam yang membantu menyeberangkan anak-anak sekolah di depan SD IT Nurul Anshor Kecamatan Panji.

“Pemberian Rompi ini lantaran satpam ini telah membantu tugas memberikan rasa aman dan memberikan jaminan keselamatan kepada masyarakat, pengguna jalan dan anak-anak. Katanya.

Selain itu, Ipda Teguh juga menyampaikan himbauan kepada para orang tua yang mengantar anak-anaknya ke sekolah juga dipakaikan helm untuk keamanan dan keselamatan anak-anak selama perjalanan menuju ke sekolah.

"Kegiatan penerangan keliling (penling) ini dilaksanakan secara rutin setiap hari untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan berkendara serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas", terangnya (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Dikyasa Polres Situbondo Beri Rompi Dua Satpam

Terkini

Close x