"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 7 November 2017

Propam Situbondo Akan Tindak Polisi Yang Terbukti Pungli

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebagai fungsi control agar tidak terjadi pungutan liar (Pungli), Propam Polres Situbondo melakukan pengawasan dan monitoring pelaksanaan razia Operasi Zebra Semeru 2017.

Keseriusan Propam agar tidak ada penyalahgunaan wewenang ditunjukkan langsung oleh Kasi Propam Iptu Nuri bersama anggotanya yang mengikuti setiap kegiatan razia yang dilakukan Satgas Operasi Zebra.

Kasi Propam Iptu Nuri, menjelaskan bahwa selama seminggu berjalaannya operasi Zebra tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota dilapangan baik tindakan pungli maupun pelanggaran ataupun penyimpangan. Propam akan menindak tegas anggota jika ditemukan dan terbukti melakukan pungli”, jelasnya Selasa (7/11),

Dalam pelaksanaan Ops Zebra personil Propam tetap melaksanakan pengawasan dan pengamanan personil dengan tujuan agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan tidak terjadi penyimpangan ataupun pelanggaran oleh anggota dalam pelaksanaan Operasi tersebut. (Edo)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: