Translate

Iklan

Iklan

Cegah Pungli, Propam Situbondo Kirim Petugas di Samsat

11/25/17, 15:51 WIB Last Updated 2017-11-25T09:17:08Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pastikan pelayanan maksimal, bebas calo dan tak ada pungulitan liar (Pungli), Propam Polres Situbondo Jatim Jumat,(24/11/2017), sidak dan kirim petugas jaga di Samsat.

Sidak dilakukan untuk mencegah pungli layanan penertiban STNK dan BPKB di Samsat setempat, lantaran, sempat tersiar kabar keluhan masyarakat, terendusnya pungutan liar (pugli)."Kami apresiatif sidak ini, Ini bentuk respon Polri mewujudkan pelayanan masyarakat terbebas pungli" Ujar Imam, saat urus surat, Jumat Kemarin.

Kasi Propam Iptu Nuri saat dikonfirmasi, Sabtu (25/11), mengungkapkan, dalam sidak kemaren dirinya menempatkan 1 personil Provost untuk mengawasi setiap layanan, Satu personil Provost Bripda bernama Vicky melaksanakan pengawasan dan pengecekan di kantor pelayanan Samsat Situbondo”, Jelasnya.

Dalam Sidak, tidak menemukan kejanggalan. "Dengan adanya piket Provost juga memudahkan masyarakat yang merasa dirugikan atau tidak puas dapat melaporkan dan akan segera menindaklanjuti laporan tersebut dan bila terbukti akan dilakukan proses hukum" Tegasnya

Disamping itu Propam Polres Situbondo menghimbau kepada masyarakat agar mengurus surat-surat kendaraan baik, SIM, STNK, BPKB dan surat-surat lainnya mengurus sendiriri dan tidak menggunakan jasa calo, “Silahkan mengikuti aturan yang sudah ada” Pungkasnya. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Pungli, Propam Situbondo Kirim Petugas di Samsat

Terkini

Close x