Iklan

Iklan

Jelang Natal, Tim Gabungan Jember Temukan Mamin Kadaluarsa

12/11/17, 19:40 WIB Last Updated 2017-12-11T12:43:43Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Inspeksi mendadak (Sidak) Tim Gabungan Pemkab Jember, TNI, Polri, dan Satpol PP di dua Toko makanan dan minuman Senin (11/12/2017) temukan sejumlah makanan kadaluarsa.

Inspeksi mendadak (Sidak) di dua toko makanan dan minuman, di Toko Lely Jl, Kartini dan Matahari ini, untuk memberi kapastian bahwa, mejelang perayaan Natal dan Tahun Baru, sejumlah toko di kabupaten Jember steril dari makanan dan minuman kadaluarsa. 

“Sidak tersebut dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa kedua pasar dan toko di wilayah tersebut steril dari makanan dan minuman kadaluarsa”, Demikian ditegaskan Erwin Prasetyo Tim pembinaan dan koordinasi makanan Satpol PP Kabupaten Jember, kepada sejumlah media, Senin (11/12/2017).

Masih kata Ervin, serta bahan-bahan lain yang dinilai bisa membahayakan konsumen, hal tersebut antisipasi beredarnya barang makanan pada bingkisan parcel jelang natal dan tahun baru. “Dari sidak, ditemukan beberapa makanan dan minuman siap saji di dua toko tersebut, yang sudah kadaluarsa.

 Namun petugas langsung melakukan penyitaan dan teguran.  Ervin berharap, Pedagang yang kedapatan menjual makanan dan minuman yang tidak layak, kebanyakan  kurang teliti terhadap jualannya, dan petugas menghimbau penjual  tidak mengulangi lagi perbuatannya. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Natal, Tim Gabungan Jember Temukan Mamin Kadaluarsa

Terkini

Close x