Translate

Iklan

Iklan

P3MD Jember Dapat penghargaan Terbaik Se Jatin

12/31/17, 21:15 WIB Last Updated 2017-12-31T15:10:18Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Tim Pendamping Desa Kabupaten Jember dinobatan sebagai kabupaten terbaik se Jawa Timur Konsultan pendamping wilayah 4 (KPW) Jatim di Royal Plaza Surabaya.

Penyerahan prestasi ini diserahkan Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf pada Jumat (29/12/17) lalu. “Penghargaan yang diterima ini telah membawa harum nama Kabupten Jember” Demikian kata  Koordinator P3MD Jember, Achamad Fourzan hadi Prabowo saat ditemui di kediamannya  Minggu (31/12/2017) siang.

Prestasi ini, berkat  kekompakan para pendamping desa dan DPMD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember yang selalu menunjukkan kinerja dengan baik. "Kerja keras kami akhirnya membuahkan hasil yang sangat membanggakan," ujar Itong sambil menunjukkan kebahagian yang telah diperolehnya.

"Disamping dapat penghargaan wilayah dampingan terbaik, dan penanganan masalah tercepat, juga memperolah predikat pendamping teladan, untuk di tingkat kecamatan, Dian pandu satria dan tingkat desa Sasli Rois, koordinator P3MD Jember juga dapat penghargaan pendamping ahli paling solid,". Jelasnya.


Untuk itu Itong berharap, di tahun 2018 mendatang berbagai penghargaan akan kami usahakan untuk kami dapat kembali, dengan catatan tingkatkan kapasitas pendampingan dan sinergitas antara pendamping desa dengan Pemkab Jember. (eros/mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • P3MD Jember Dapat penghargaan Terbaik Se Jatin

Terkini

Close x