"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 21 December 2017

Pemdes Di Jember Gelar Tes Dua Kasun Krajan Sukoreno

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemerintah Desa (Pemdes) Sukoreno kecamatan Umbulsari, Kamis (21/12/2017) pagi gelar seleksi berkas dan Tes tulis dan wawancara dua Calon di balai kantor desa.

Dua calon kandidat yang mengikuti tes yakni Yoyok Kuswoyo (40) dan Ryan Cahyono (25), kedua nya adalah warga dusun Krajan lor, sementara Tim seleksi sekaligus penguji berasal dari Muspika Umbulsari, Seperti Sekretaris camat, Komandan koramil 0824 Umbulsari, Kanit intel Umbulsari serta dari UPTD.

"Siapapun yang lolos dalam ujian ini adalah putra terbaik dari dusun Krajan lor, apapun hasil dari seleksi ini adalah benar murni, pemerintah desa tidak ikut campur ataupun intervensi baik kepada panitia maupun team penguji," ungkap Kepala Desa Sukoreno Achmad Choiri. 

Menurut Achmad, Kasun adalah perangkat pembantu kepala desa sebagai pelaksana penyelenggara pemerintah desa di wilayah dusun yang mempunyai tugas membantu kerja kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

"Saya berharap nantinya kepada Kasun yang terpilih dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku, disamping itu akan dapat melayani masyarakat sebaik mungin untuk kesejahteraan Warganya," Ujarnya. (yond).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: