Translate

Iklan

Iklan

Pemdes Di Jember Gelar Tes Dua Kasun Krajan Sukoreno

12/21/17, 23:40 WIB Last Updated 2017-12-21T16:47:32Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemerintah Desa (Pemdes) Sukoreno kecamatan Umbulsari, Kamis (21/12/2017) pagi gelar seleksi berkas dan Tes tulis dan wawancara dua Calon di balai kantor desa.

Dua calon kandidat yang mengikuti tes yakni Yoyok Kuswoyo (40) dan Ryan Cahyono (25), kedua nya adalah warga dusun Krajan lor, sementara Tim seleksi sekaligus penguji berasal dari Muspika Umbulsari, Seperti Sekretaris camat, Komandan koramil 0824 Umbulsari, Kanit intel Umbulsari serta dari UPTD.

"Siapapun yang lolos dalam ujian ini adalah putra terbaik dari dusun Krajan lor, apapun hasil dari seleksi ini adalah benar murni, pemerintah desa tidak ikut campur ataupun intervensi baik kepada panitia maupun team penguji," ungkap Kepala Desa Sukoreno Achmad Choiri. 

Menurut Achmad, Kasun adalah perangkat pembantu kepala desa sebagai pelaksana penyelenggara pemerintah desa di wilayah dusun yang mempunyai tugas membantu kerja kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

"Saya berharap nantinya kepada Kasun yang terpilih dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku, disamping itu akan dapat melayani masyarakat sebaik mungin untuk kesejahteraan Warganya," Ujarnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Di Jember Gelar Tes Dua Kasun Krajan Sukoreno

Terkini

Close x