Iklan

Iklan

Pria Jember ini Ditemukan Warga Tewas Di Sungai

12/21/17, 23:25 WIB Last Updated 2017-12-21T16:39:54Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seminggu menghilang dan dalam pencarian keluarga,  Jazat pencari Rumput Misdi, (52) asal Dusun Jeni, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas  ditemukan tewas di Sungai.

Mayat pertama kali pertama kali ditemukan pada Kamis, (21/12) siang  oleh Suyono yang juga pencari rumput di persawahan dekat sungai Bondoyudo yang mencium bau kurang sedap. “Saat saya mencium bau tak sedap, setelah saya dekati  ada sosok berwarna hitam di sungai dibawah pohon waru”, jelasnya. 

Dari situlah ia dekati dan ternyata memang benar itu mayat manusia terlentang dan sudah membengkak, penemuan tersebut dilaporkan kepada perangkat desa dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang saat itu memang dekat dari lokasi penemuan mayat tersebut. 

Tak selang beberapa lama warga berdatangan guna melihat dari dekat dan sanak keluarga dari korban Misdi datang dan ternyata benar bahwa mayat tersebut adalah sosok jasat keluarganya, yang terseret arus sungai Bodoyudo sejak Kamis (14/12) lalu.


Sanak saudara yang engan disebutkan namanya membenarkan bahwa mayat tersebut adalah keluarganya. “Betul  Bapak Misdi,  itu keluarga saya”, jelasnya singkat dan mayat tersebut langsung dibawa pulang kerumah duka untuk segera dimakamkan dengan layak. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Jember ini Ditemukan Warga Tewas Di Sungai

Terkini

Close x