Translate

Iklan

Iklan

Polres dan Bhayangkari Jember Bantu Korban Bencana

1/24/18, 23:11 WIB Last Updated 2018-01-24T17:53:24Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Jember beserta Ketua Bhayangkari Cabang Jember, Selasa (24/1/2018) memberikan Tali Asih berupa sembako Kepada Korban Bencana Alam Tanah Longsor.

Tali asih diberikan secara Simbolis Kepada Warga Kalisat, dilanjut Kerja Bakti Polri- TNI bersama warga masyarakat kalisat. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, didampingi Ketua  Bhayangkari Cabang Jember Cut Laura Kusworo serta diikuti oleh Pengurus Bhayangkari.

Penyerahan bantuan itu diterimakan pada korban bencana tanah longsor yakni Totok dan Ripin, Warga Ajung Kecamatan Kalisat. "Pemberian ini untuk meringakan beban korban bencana tanah longsor, sebagai betuk kepedulian pada sesama, dari para ibu-ibu Bhayangkari." ujar Kusworo Wibowo

Perlu diketahui bencana tanah longsor dan banjir luapan sungai ini terjadi di beberapa tempat, meski tidak ada korban jiwa namun kerugian matriel yang ditimbulkan puluhan juta.

"Masyarakat agar yang bertempat tinggal di pinggir aliran sungai dan  ditebing pegunungan agar waspada mengingat musim hujan masih terus terjadi." pungkas Kusworo Wibowo (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres dan Bhayangkari Jember Bantu Korban Bencana

Terkini

Close x