"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 22 February 2018

Dua Korban Terluka dan Dua Motor Rusak Akibat Bengkel Terbakar

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bengkel tambal ban dan kios bensin di dusun Gunung Mas rt 01 rw 01 desa Widoropayung Kecamatan  Besuki, Situbondo Kamis (22/2/2018 ) pada pukul 10.15 wib ludes terbakar.

Kebakaran Terjadi diduga  botol yang berisi spirtus yang dipakai menambal ban tumpah, sehingga mengenai percikan api dan langsung menyambar kios bensin korban. Akibat kejadian itu rumah di bengkel dan sepeda motor rusak total  hingga mencapai kerugian rp 65 Juta.

Menurut pemilik Bengkel, Zaini, kebakaran terjadi saat dirinya menambal ban dalam motor milik pak Joko, botol spirtus yang dipakai  tumpah, dan percikan api dan menyambar kios bensin.  "Waktu saya nembel ban, spirtus yang ada di dalam botol tumpah mengenai api dan menjalar ke kios  bensin " ujarnya.

Atas kejadian itu,  dua unit motor korban dan pak Joko saat terbakar, sementara Zaini mengalami luka bakar bagian paha kanan dan kaki, dan pak Sanusi warga dusun sumberejo yang berusaha  menolong mengalami luka bakar paha dan lengan sebelah, ini ke dua korban langsung di larikan ke puskesmas setempat. (edo).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: