Translate

Iklan

Iklan

Hari Valentine, Cafe Tipis-tipis Jember Manjakan Pelanggannya

2/14/18, 23:30 WIB Last Updated 2018-02-14T19:44:10Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Memerahkan hari Valentine yang jatuh pada Hari Rabu (14/2/2018), Cafe Tipis-tipis Jember Jawa Timur memamanjakan para pelanggannya dengan berbagai kegiatan hiburan.

Masing-masing  acara tersebut adalah tutorial make up artist oleh Willi Wiliam Liem MUA fashion show dari KNTM. Ramalan Tarot by Madam Anggraeini dan pertunjukan live acoustic serta pembagian berbagai doorprise yang dipersembahkan oleh Bank Nasional Indonesia (BNI) 46 Jember serta PT Djarum.

Ratusan pengunjung dari berbagai kalangan baik mahasiswa maupun masyarakat tampak sangat antusias mengikuti acara yang digelar sejak sore hingga malam hari di Cafe Jalan Danau Toba 8  B Sumbersari ini.  “Kami sangat senang dan mendukung sekali kegiatan ini, bagus kok”, Kata Willi Wiliam Liem kepada media ini.

Jebolan mahasiswa yang bekerja free line selama 5 tahun ini menilai disamping menanamkan rasa kasih sayang kepada pacar, sahabat, maupun keluarga, acara ini juga dapat menumbuhkan minat dan bakat generasi muda, terutapa dibidang tutorial make up artist, musik dan Fashion.

Hal senada disampaikan pemilik cafe Tipis-tipis Dewi, “Sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pemilik cafe kepada para pelanggan, kami malam valentine ini memberikan surprise, semogo kafe tipis-tipis tetap menjadi tempat nongkrong yang asyik”, Harapnya. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Valentine, Cafe Tipis-tipis Jember Manjakan Pelanggannya

Terkini

Close x