"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 3 February 2018

Kemala Bhayangkari 31 Jember Sosialisasi Makanan Bergizi

Jember, MAJALAH-GEMPUR. Com. Peringati HUT ke 38, Yayasan Kemala Bhayangkari 31 Tanggul Sabtu (3/2/2018) Sosialosasi makanan bergizi, pemberian obat cacing dan Vitamin A pada Siswa siswi TK.

Hadir dalam acara yang dilaksanakan di Halaman Sekolah taman kanak kanak (TK) kemala Bhayangkari Mapolsek Tanggul, Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP Kusworo wibowo SH, SIK, MSi bersama Ibu ketua Bhayangkari Jember Ny.Cut Laura Kusworo wibowo beserta rombongan. 

Kedatangan Pembina dan Ketua yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jember ini disambut Pembina ranting Bhayangkari tanggul AKP Bambang setiawan  didampingi ketua Bhayangkari Ranting Tanggul Ny. Maya Bambang setiawan beserta Ibu ibu Bhayangkari Polsek tanggul, 

Sebagai bentuk  penghormatan dari Siswa siswi TK Kemala, mereka memberikan bunga kepada Ibu ketua Bhayangkari dan mengalungkan bunga kepada Kapolres. Acara ini dibuka dengan Tausiah Radit raka Alfariski, DAI cilik Siswa TK kemala Bhayangkari 31 Tanggul yang pernah juara Satu lomba tingkat kecamatan Tanggul. 

Dalam Tausiahnya DAI cilik ini mengajak dan berpesan kepada teman temannya untuk patuh kepada orang tuanya, menurutnya tanpa adanya orang tua kita tidak mungkin ada, berkat orang tua pulalah kita dapat menggapai cita cita. 

"Oleh karenanya hormati dan taatilah orang tua, sesuai dengan firman alloh dalam surat  Al-Isra dan tuhan-mu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain dia dan hendaklah berbakti kepada kedua orang tua, " Ungkap DAI cilik yang juga pernah Juara harapan tingkat Kabupaten ini. 

Sementara itu Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo menyampaikan sosialisasi pemberian makanan bergizi dan vitamin A serta  obat cacing pasa Anak anak TK Kemala Bhayangkari Tanggul adalah upaya untuk mewujudkan peserta didik yang sehat sebagai generasi harapan bangsa. 

" Di masa masa Pertumbuhan seperti ini mereka harus banyak mendapat asupan gizi untuk menunjang aktivitas motoriknya, juga agar tidak rentan terhadap serangan penyakit pada masa pertumbuhan atau golden age ( masa usia emas  perkembang pertumbuhan kejiwaan )," ungkapnya.

Kusworo juga menyampaikan Apresiasi dan penghargaan terhadap penyelenggara TK Kemala Bhayangkari 31 Tanggul karena sudah menorehkan prestasi terhadap peserta didiknya yang bernama Radit sebagai pemenang lomba DAI di tingkat kecamatan tanggul 

Di harapkan kepada para pengelola Yayasan, pendidik serta para orang tua peserta didik harus terus membenahi kelembagaannnya agar terus berkembang dan menjadi rujukan orang tua peserta didik untuk menyekolahkan di TK bayangkari 31 ini. Pungkasnya. (yond).

Berita Terkait Pendidikan

No comments: