"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 21 February 2018

Perempuan Pelakor, Bantah Merebut ‘Dendy’ Suami Ovie

Tulungagung, MAJALAH-GEMPUR.Com. Terkait beredarnya Vidio perempuan yang menjadi Pelakor yang viral di Media Sosial (Medso), Nylla, pelaku membantah bahwa dirinya telah merebut Pak Dedy dari Ovie.

“Kenapa saya diam, karena saat itu bu Ovie sangat emosi, dijawabpun tidak merubah keadaan, Saya akui memang saya menerima uang dari pak Dendy dengan alasan membantu saya, karena status saya yang single parent”, Kata  perempuan yang diduga warga Tulungagung dalam vidionya sekitar 2 menit itu.

Namun demikian Nylla mengaku salah, karena bagaimanapun Dendy suami Ovie. “Yang saya sesalkan, kenapa pak dendy diam, seakan mengiyakan tuduhan itu, padahal sama selali tidak ada bukti berbuat zina, foto atau yang lain, dan yang ada hanya transfer” Jelasnya dalam vidio yang diterima redaksi, Rabo (21/2/2018).

Bahkan menurutnya dirinya dituding menggunakan guna-guna kepada pak dendy agar mau kepadanya. Meskin dengan adanya video klarifikasi dia yakin tidak akan merubah, berita yang sudah viral, seraya mengucapkan salam menyudai video klarifikasinya.

Diberitakan sebelumnya bahwa seorang  perempuan berkerudung merah yang disebut bernama Nylla itu diduga sebagai seorang pelakor yang berusaha merebut suami dari perempuan yang di video itu hanya terdengar suaranya dan menghamburkan uang saweran ratusan juta rupiah.  

Video itu semula diunggah dalam akun facebook Ovie, Tapi video itu selanjutnya dihapus. Akun Facebook Ovie segera dibanjiri komentar warganet yang memberi dukungan. Meski sudah dihapus, ternyata video itu sudah demikian cepat menyebar di media sosial.

Beberapa akun facebook, Twwiter dan Instagram maupun Youtube ternyata juga sudah mengunggah video itu. Belakangan video itu juga menyebar lewat aplikasi percakapan sejumlah di ponsel, dan melalui puluhan dan ratusan grub-grub Waatshaap di  Indonesia. (Diambil dari berbagai sumber).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: