"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 4 February 2018

TNI Polri dan Warga Jember Kerja Bakti Benahi Jalan Rusak

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kaliglagah, Sumberbaru dan warga 3 Desa yakni Jamintoro, Kaliglagah dan Jambesari Minggu (4/2/2018) benahi jalan rusak di dusun kramat Desa Jamintoro.


Hal itu dilakukan guna menghindari terjadinya kecelakaan, mengingat  jalan tersebut akses jalan utama untuk melakukan aktivitas, terlihat kerja bakti berlangsung guyup dan Kompak, dengan menggunakan Mesin pencampur bahan Cor (mesin Molen), warga mengaduk Bahan bahan rabat cor. 

"Jalan yang rusak, licin dan berlubang itu, tidak hanya membahayakan pengguna jalan, juga mengganggu kelancaran transportasi dan aktivitas warga, dalam berbagai kesempatan, kami bersama TNI dan masyarakat sering kerja bakti bersam." Ungkap  Kapolsek Sumberbaru AKP Subagiyo a.

Menurut Subagiyo sisi lainnya gotong royong, adalah suatu tindakan pengaplikasian tugas dan peran Bhabinkamtibmas, agar selalu melakukan pendekatan persuasif dan humanis agar program-program Polri dapat dirasakan oleh masyarakat.

Untuk anggaran perbaikan jalan di peroleh dari  hasil Swadaya Masyarakat dari tiga Desa, dan partisipasi warga lainnya. “Program Kepolisian itu, antara lain upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama sama dengan masyarakat di wilayah binaan,” Pungkasnya. (yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: