"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 4 March 2018

Bhabinkamtibmas Di Situbondo Imbau Warga Tak Mudah Terprovokasi

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bhabinkamtibmas Polsek Suboh Polres Situbondo, menghimbau warga tidak mudah terprovokasi maraknya berita hoax, penyerangan ulama, guru ngaji dan marbot masjid.

Himbauan itu disampiakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Suboh, Aipda Nanang saat melakukan kegiatan patrol sambang ke desa-desa.

Kebetulan pada saat itu di kantor desa Cemara ada acara pertemuan antara warga dengan guru ngaji dan rukun kifayah. Untuk itu dirinya berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Pasalnya berita itu hanya untuk adu domba. “Berita itu tidak benar, sifatnya hanya untuk adu domba”, Jelas Aibda Nanang.  katanya Minggu (4/3/2018).  

Menurutnya lebih baik masyarakat  menjaga situasi kamtibmas jelang Pilgub Jatim 2018,  agar pesta demokrasi yang akan digelar berjalan lancar, aman dan damai. (Edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: