"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 15 March 2018

Polres dan PWI Kuantan Singingi Perang Lawan Hoax

Kuantan Singingi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Intelijen Polres bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuantan Singingi Kamis (15/3/2018) siang nyatakan perang lawan berita hoax.

Hadir dalam Gerakan anti Hoax yang digelar di Sekretariat PWI Kabupaten  Kuantan singingi Provinsi Riau ini, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto. SH. SIK,  Kasat Intelkam AKP Deni Afrial. S. Pi. Msi,  Kasubag Humas AKP G. Lumban Toruan, Ketua dan pengurus serta anggota PWI Kabupaten Kuansing.

Menurut Kasat Intelkam AKP Deni Afrial. S. Pi. MSi dari PWI sangat mendukung Gerakan Anti Hoax dan pelakunya dihukum sesuai hukum yang berlaku.

“Masyarakat untuk tidak mudah mensher berita yang belum jelas sumbernya,  karena merupakan pelanggaran hukum dan berkonsekwesi hukum," Tetasnya.

Setelah dialog Kapolres bersama awak media, kegiatan  dilanjutkan denganpPengucapan  naskah Deklarasi yang dilaksanakan oleh seluruh Pengurus serta anggota PWI dan Kapolres  di halaman PWI. (gus).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: