Translate

Iklan

Iklan

Usai UTS, SDN di Situbondo Refresh Siswa Dengan KTS

3/16/18, 17:36 WIB Last Updated 2018-03-16T11:35:22Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai Ujian Tengah Semester (UTS) selama seminggu, yang menyita otak kiri. Siswa-siswi SDN 1 Kukusan, Kecamatan Kendit, Situbondo me-refresh otak kanannya.

Para siswa-siswi menikmati berbagai kegiatan dan perlombaan antar kelas yang menyenangkan. “Seperti lomba grobak sodor, lomba fhasion show, lomba makan krupuk, dan pada puncaknya  gerak jalan sehat ". kata disampaikan Kepala SekolahSD Negeri 1 Kukusan, Surya Dharma, S.Pd. Jumat (16/3/2018).

Pada acara puncak kegiatan ini juga diisi panggung pentas seni yang menampilkan tari tarian tradisional musik orgen tunggal dan ratusan dorprice.

Kegiatan di luar sekolah atau Kegiatan Tengah Semester (KTS) digelar pada 14-16 Maret 2018, ini memberikan suasana baru, agar siswa tak hanya belajar di kelas saja, diharapkan kejenuhan siswa selama UTS dapat hilang dan siswa dapat men-charge semangat baru untuk memulai rutinitas belajar seperti biasanya.

Kegiatan dari bagian pembelajaran ini rutin digelar setiap usai semester genap. "KTS ini banyak manfaatnya bagi siswa maupun guru. Ada kesan yang membekas di hati dan terekam indah di memori para siswa khususnya di SD Negeri 1 Kukusan ini". Pungksanya.  (mam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai UTS, SDN di Situbondo Refresh Siswa Dengan KTS

Terkini

Close x