Iklan

Iklan

Imbang dengan Banyuwangi Putra, PSSS Situbondo Anggap Kurang Beruntung

4/11/18, 23:07 WIB Last Updated 2018-04-11T16:08:30Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. PSSS Situbondo gagal raih poin saat melawat ke Banyuwangi, Rabo (11/04/2018) siang. Macan Baluran ini, berbagi angka dengan Banyuwangi Putra (BP) dengan skor 0 -0.

Totok Eko Bahari, Manager PSSS mengatakan, lawatannya ke Banyuwangi sebenarnya menargetkan poin penuh. Dia mengaku, secara permainan, PSSS seharusnya bisa menang.  “Tetapi kita kurang beruntung saja,” ujarnya kepada sejumlah media.
 
Dia mengatakan, dari segi permainan, Macan Baluran lebih unggul dengan BP. PSSS juga menguasai jalannya pertandingan.   “Kita juga berhasil menciptakan sejumlah peluang, tetapi sayang sekali, tidak ada yang berbuah gol,” tambah Totok.

Hasil seri, jadi semangat pemain meraih kemenangan keempat, Minggu (15/04) nanti, PSSS akan menjadi tuan rumah melawan Samudera Indonesia (Sindo) Jember. “Kita harus menang, untuk membuka kesempatan menjadi juara grup. “Kalau kalah, tugas anak-anak akan menjadi berat,” terangnya.

PSSS saat ini bercokol di urutan kedua klasemen sementara grup G, dibawah Persid Jember yang di puncak klasemen. Persid raih poin 8 dari 4 kali pertandingan. Kesempatan PSSS berada di puncak klasemen masih sangat terbuka karena PSSS baru menjalani 3 pertandingan, dengan 2  kali menang, 1 kali imbang.

Sedangkan Persid Jember sudah melakoni empat pertandingan. “Artinya, jika menang saat menjalani pertandingan keempat nanti, PSSS bisa saja merebut tahta klasemen dari Persid Jember. Karena itu, kemenangan sangat penting bagi tim sepak bola kebanggaan warga Situbondo itu. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imbang dengan Banyuwangi Putra, PSSS Situbondo Anggap Kurang Beruntung

Terkini

Close x