"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 12 April 2018

Pekerjaan Fisik Program TMMD ke 101 Mencapai 60 Persen


Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pekerjaan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0823 Situbondo, di Dusun Polai Desa Jatisari, arjasa Situbondo, mencapai 60 persen.

Pekerjaan jembatan, salah satu sasaran fisik kegiatan Satuan TMMD Tugas tersebut diperkirakan selesai dalam beberapa minggu kedepan seiring waktu penutupan TMMD tanggal 3 Mei mendatang. Demikian disampaikan Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd, Kamis (12/4/1208).

"Saat ini pembangunan Jembatan di Dusun Polai sudah mencapai 60 persen, yang merupakan program dari TMMD ke- 101 Kodim 0823 bersama Pemkab Situbondo". Jelas Dandim  0823  Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd kepada sejumlah media.

Selain Jembatan, Kodim juga membangun RTLH, Jambanisasi, Pengerasan Jalan, serta Pelebaran Jalan yang sudah mencapai sekitar 85 persen.  "Untuk tambahan fisik lainnya seperti RTLH sudah mencapai 40 persen, jambanisasi , 25 persen, sedangkan pengerasan dan pelebaran jalan sudah 100 persen". Imbuhnya.

Dengan dibangunnya jembatan tersebut Pemerintah Desa (Pemdes) dan warga Desa Jatisari Kecamatan Arjasa itu dapat memiliki jalan yang mulus, dan jembatan yang kokoh. Sehingga dapat menambah perekonomian masyarakat Desa Jatisari Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo. (mam).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: