"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 4 June 2018

Pecinta Otomotif Situbondo Bukber Bareng Anak Yatim Dan Dhu’afa

Situbondo MAJALAH-GEMPUR.Com. Di bulan ramadhan, Pecinta Otomotif DGCI (Datsun Go Community Indonesia) Tapal Kuda Dan SOS berbagi dengan 50 Anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa.

Di bulan suci Romadhon ini kita harus peka terhadap sesama, terlebih kepada Anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa. Demikian disampaikan Ketua komunitas Om Dicky melalui Perwakilan Situbondo Otomotif Society, Om Wido Senin di Panti Asuhan Lentera, Desa Paowan Kecamatan  Panarukan Situbondo ( 4/6/2018).

Untuk itu Mereka  mengajak kepada seluruh Komunitas  pecinta otomotif di Indonesia, untuk melakukan sesuatu hal yang bermanfaat di bulan yang penuh rahmad ini  “Sudah layaknya Kata Wido bukan kesenangan dan Hura - Hura dikedepankan”, harapnya.

 “Ada keseruan dan apresiasi masyarakat ketika kita membangun kebersamaan di komunitas ini saat melakukan kegiatan baksos Peduli Sesama “Tujuan kami melakukan  ini semata-mata hanya  untuk berbagi dan  bukan mencari Firal Sensasi,“Jelasnya.,

Menurut Wido Selama acara berlangsung penuh dengan keceriaan, kebahagiaan dan keakraban. “Kedepan hal - hal yang bersifat sosial seperti ini akan menjadi agenda rutin tahunan dari Komunitas Otomotif sehingga terhindar dari kesan glamor dan berfoya-foya,” Lanjutnya.

Kegiatan ini  dapat sambutan hangat perwakilan pengurus panti asuhan Lentera, Mohammad Cristiawan. “Puji syukur kehadirat ALLAh Swt atas  kebahagiaan dan haru dari saat rombongan otomotif (DGCI Tapal Kuda & SOS) sebanyak 15 mobil tiba lokasi dalam acara berbuka, doa dan foto bersama ”, katanya (edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: