Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Santuni anak Yatim dan Kaum Dhuafa

7/11/18, 22:07 WIB Last Updated 2018-07-12T06:32:56Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Situbondo Rabu (11/7/2018) gelar acara tasyakuran dan santuni kaum dhuafa dan anak yatim.

Dalam acara yang dihadiri Forkopimda, Pejabat Utama Polres, Kodim 0823, Pemerintah daerah dan instansi, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Dalam amanatnya, Kapolri menyampaikan ungkapan rasa syukurnya kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan limpahan rahmatnya sehingga acara upacara dan syukuran HUT Bhayangkara yang ke-72 dapat terlaksanna dengan lancar dan  mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas.

Usai membacakan amanat Kapolri dilanjutkan penyerahan santunan kepada 85 orang kaum dhuafa dan anak yatim yang berasal dari 17 kecamatan diwilayah Situbondo. “Pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada kaum dhuafa agar ikut merasakan kegembiraan di Hari Bhayangkara”, jelasnya..

Pasalnya mereka merupakan bagian dari Polri “Di hari berbahagia ini Kita berbagi rasa dengan mereka, kita berharap Polri semakin dicintai masyarakat. Untuk itu dalam menjalankan tugas memelihara kamtibmas, penegakan hukum dilakuan dengan profesional dan memberikan pelayanan yang terbaik. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Santuni anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Terkini

Close x