"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 12 July 2018

Tekan Kriminalitas, Polres Situbondo Intensifkan Patroli di Jalur Pantura

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tekan angka kriminalitas, Satuan Sabhara Polres Situbondo melaksanakan patroli dibeberapa titik keramaian dan rawan kriminalitas di jalur Pantura.

Kegiatan patroli ini guna untuk mengantisipasi terjadinya Curas dan aksi begal  tidak terjadi diwilayah Kabupaten Situbondo. Demikian disampaikan Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Moch. Hasanudin, SH kepada sejumlah awak media, Kamis (12/7/2018) dini hari.

Dalam patroli yang dilakukan pada pukul 13:00 malam  tersebut, personil Sabhara dilengkapi senjata laras panjang dan menyalakan lampu biru (blue light) untuk memudahkan masyarakat atau pengendara mengetahui kehadiran personil Kepolisian.

Upaya patroli rutin bersenjata dan blue light patrol ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas 3C (curas, curat, curanmor) dan aksi begal serta kejahatan jalanan lainnya. “Untuk lokasi patroli dilakukan secara acak di jalur Pantura dengan koordinasi Polsek Jajaran “ katanya Kamis (12/7/2018) pagi.

Melalui kegiatan patroli rutim pada jam rawan kriminalitas ini, lanjutnya, Polres Situbondo berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama bagi para pengendara yang melintas di jalur Pantura Situbondo. (Edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: