"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 2 August 2018

Manajemen Hotel 'Meotel' Baru Bertekad Mengangkat Produk Lokal Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kehadiran Hotel 'Meotel' baru Jember memberi angin segar kepada warga Jember Jawa Timur, pasalnya management hotel ini bertekat akan mengangkat potensi local.

Bukan hanya tenaga kerja yang 90 persen asal Jember, Ia juga bertekat mempromosikan wisata, UKM dan ekonomi kreatifnya. Demikian kata Founder dan CEO DHM, Andhy Irawan, usai Retro Opening yang ditutup Tari Kembang Pesisir dari sanggar Kartka budaya Ambulu Kamis (2/8/2018).

Peresmian  Hotel Dafam yang ke 2 dan hotel ke 24 di Indonesia di Jl Karimata No 43 Sumbersari, jelang pergelaran spektakuler Jember Fashion Carnaval (JFC) 7 - 12 Agustus 2018 ini menurutnya harus memberikan dampak positif, bagi rakyat Jember, khususnya warga yang tinggal didaerah sekitar”, katanya.

Pasalnya sejak kecil dirinya dibesarkan di Jember, termasuk saat di SMP hingga SMA di Jember. “Pak Agung dan pak Fajar juga dari Jember, tentunya sebagai putra daerah, kami berkewajiban ikut serta membangun kota Jember yang tercinta ini, kita sepakat Ide Ibu Bupati Faida, Produk Jember untuk Indonesia” Jelasnya.

Untuk langkah awal, dirinya akan mempromosikan Kopi, Batik, minuman dan pariwisata. “Sementara itu, nanti kita tambah” tegasnya dihadapan para Stekholder, Asisten 1, Suprapto, Kadis Pariwisata, Arief Cahyono, Presiden JFC, Denan Faris, jajaran Forkopimda dan para GM Hotel serta para undangan lainnya.

Bakan dirinya sudah siap 100 hotel di Indonesia yang bisa digunakan promosi produk lokal jember Apalah artinya jika keberadaan Hotel ini tak memberikan dampak positif, kami ingin bermanfaat, tidak hanya berbisnis, karena, sukses bukan tujuan akhir tetapi dalam perjalanan, lanjutnya.

Sementara Bupati Jember, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten 1, Suprapto menyampaikan apresiasinya atas berdirinya hotel Meotel ini. Karena telah memberikan kesempatan kerja kepada putra-putri Jember, dan kaum difable “Hotel ini tidak hanya berbisnis, tetapi menjadi solusi sosial”, katanya.

Sebelum acara diakhiri, dilakukan pemberian sejumlah hadiah kepada para bartender yang lolos sebagai pemenang lomba dan penampilan Fashion batik Notonegoro khas Jember serta ditutup dengan tasyakuran yang ditandai pemotongan tumpeng oleh Asisten Administrasi Pemkab Jember, Suprapto.

Berdirinya hotel ini  atas kerjasama  PT DHM, dengan PT Langgeng Makmur Selalu,  hotel dengan konsep Retro Art, Artistic bergaya Vintage dan modern dengan mengedepankan konsep berbeda dengan hotel-hotel yang sudah ada, fasilitas lengkap yang ditunjang dengan pelayanan prima, dan lokasi yang strategis.

Hotel Meotel adalah salah satu brand DHM kelas economic dengan konsep retro-art Artistik bergaya Vintoge dan modern. Hotel yang identik dengan perpaduan warna yang sangat mencolok antara hijau dan merah ini sangat cocok untuk para urban traveler maupun pebisnis yang ingin tinggal dalam waktu singkat.

Memasuki hotel ini, tamu akan menjumpai lukisan-lukisan maupun foto tokoh-tokoh terkenal yang didesain sedemikian artistic sehingga tamu akan mendapatkan pemandangan yang menyegarkan mata dan tentunya mendapatkan peDngalaman dari apa yang dirasakan selama menginap.

Moentoel Jember ini mempunyai 9 lantai dengan total 120 kamar,  yang terbagi 4 type kamar yang terdiri dari 6 Superior Room dengan ukuran 18 sqm, 99 deluxe room dengan ukuran 20 -24 sqm, 9 family room dengan ukuran 40 sqm serta 6 executive room dengan ukuran 30 sqm.

Selain itu juga mempunyai kamar khusus difabel dengan fasilitas tv layar datar 32 inci dengan saluran Internasional, wifi, coffee, maker, IDD, phone, dan bath room amenities. Juga fasilitas lainnya seperti kolam renang, room service 24 jam.

Disamping itu juga ditawarkan Ukafe Bistro unik, bisa untuk bersantai sambil menikmati hidangan menu tradisional, asia hingga internasional. Ukafe ini juga mempunyai akses ke bus Cafetaria yang sangat cocok bagi kawula muda, selain itu juga tersedia 5 ruangan meeting dan 1 balroom berkapasitas 800 orang. (eros).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: