"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 30 September 2018

Gerakan Polisi Peduli Polsek Di Jember ini Rutin Santuni Anak Yatim

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sisihkan sebagian rejeki, Jajaran Polsek Sumberbaru Polres Jember dan Bhayangkari ranting Sumberbaru Minggu (30/9/2018) malam gelar Pengajian dan Santunan anak yatim.

Gerakan Polisi Peduli ini terlaksana dari hasil menyisihkan sebagian dari rejeki  para anggota. Uang yang terkumpul sepenuhnya digunakan untuk kegiatan sosial. Demikian disampaikan Kapolsek Sumberbaru Ajun Komisaris Polisi Subagiyo kepada media ini, usai memberikan santunana di Polsek setempat.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh  Lora Taufik Mukmin Mahaly dan Ustad Hamidun ada sebanyak 22 anak Yatim piatu Se kecamatan Sumberbaru yang mendapatkan santunan.

“Alhamdulillah program ini dapat berjalan baik dan lancar, dengan demikian keluarga besar Polsek Sumberbaru bisa bisa rutin setiap tahun menyantuni anak yatim piatu,” ungkapnya.  

Subagiyo berharap apa yang telah dilakukan ini dapat memberikan manfaat bagi para anak yatim piatu maupun warga masyarakat miskin diwilayahnya,” pungkasnya.  (yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: