"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 26 September 2018

Kades Di Jember Lantik Sekdes Baru Untuk Mengisi Kekosongan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mengisi kekosongan, kepala Desa Curahmalang Kecamatan Rambipuji Rabu (26/9/2018) siang melanlantik Sekdes yang baru di Pendopo Balaidesa setempat.

Pelantikan Sekdes yang baru ini dalam rangka mengisi kekosongan kepala kesekretariatan yang dulunya dijabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditarik ke Kecamatan. Demikian disampaikan Kepala Desa Curahmalang, Yoseph Yuliadi usai melantik kepada sejumlah awak media.

Menurut pria yang akrab disapa Ocek, pengisian jabatan ini dimaksudkan agar pengerjaan administrasi kesekretariatan di desa lebih tertata dengan baik. Seperti administrasi soal surat menyurat, pembinaan pajak hingga soal keuangan desa.

Pelantikan Sekdes baru, Nur Patah ini juga dihadiri Camat Rambipuji Ir, Mat Satuki, Kapolsek yang diwakili sdr Choirul selaku Babinkamtibmas dan Danramil Rambipuji Hendro Bawono. “Saya berharap keberadaan sekdes yang baru ini kegiatan pemerintahan dapat berjalan secara Optimal”, pungkasnya. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: