"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 19 September 2018

Polres Situbondo Bantu Air Bersih Untuk Warga Desa Yang Dilanda Kekeringan

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT ke-63 Korps Lalu Lintas, Polres Situbondo Rabu (19/9/2018) bantu air bersih kepada masyarakat di dusun Polay kecamatan Jatisari, Arjasa.

Tampak Kapolres AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H turun langsung membagikan air bersih kepada warga yang sudah siap mengantri menggunakan bak air maupun jerigen. Ada 2 truk tangka berisi 8.000 liter air yang dibagikan kepada masyarakat.

Bantuan air bersih ini dirasa cukup tepat mengingat kondisi cuaca atau musim kemarau diwilayah Situbondo sehingga ada beberapa desa yang kekurangan pasokan air bersih terlebih lagi ada momen HUT Polisi Lalu Lintas jadi bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat “ katanya.

Dengan bantuan air bersih, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jatisari dan bisa dipergunakan dengan baik sehingga meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk aktifitas sehari-hari.

Turut Hadir dilokasi mendampingi Kapolres Situbondo diantaranya Dandim 0823 Situbondo, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Arjasa, Danramil Arjasa, perwakilan kecamatan Arjasa dan perangkat desa Jatisari beserta Bhabinkamtibmas. (edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: