Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Bantu Air Bersih Untuk Warga Desa Yang Dilanda Kekeringan

9/19/18, 22:25 WIB Last Updated 2018-09-20T10:47:27Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT ke-63 Korps Lalu Lintas, Polres Situbondo Rabu (19/9/2018) bantu air bersih kepada masyarakat di dusun Polay kecamatan Jatisari, Arjasa.

Tampak Kapolres AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H turun langsung membagikan air bersih kepada warga yang sudah siap mengantri menggunakan bak air maupun jerigen. Ada 2 truk tangka berisi 8.000 liter air yang dibagikan kepada masyarakat.

Bantuan air bersih ini dirasa cukup tepat mengingat kondisi cuaca atau musim kemarau diwilayah Situbondo sehingga ada beberapa desa yang kekurangan pasokan air bersih terlebih lagi ada momen HUT Polisi Lalu Lintas jadi bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat “ katanya.

Dengan bantuan air bersih, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jatisari dan bisa dipergunakan dengan baik sehingga meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk aktifitas sehari-hari.

Turut Hadir dilokasi mendampingi Kapolres Situbondo diantaranya Dandim 0823 Situbondo, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Arjasa, Danramil Arjasa, perwakilan kecamatan Arjasa dan perangkat desa Jatisari beserta Bhabinkamtibmas. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Bantu Air Bersih Untuk Warga Desa Yang Dilanda Kekeringan

Terkini

Close x