Translate

Iklan

Iklan

Koni Jember Beri Pelatihan Anggar Untuk Para Pelajar Di Desa

9/06/18, 22:04 WIB Last Updated 2018-09-06T16:21:05Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengurus Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jember Jawa Timur, Kamis, (06/09/2018) memberikan pelatihan anggar untuk  para Siswa Sekolah.

Pemberian pelatihan untuk pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknologi Pertanian Di dusun Sumber Canting, Kecamatan Bangsal Sari ini disambut antusias, bahkan siswa Siswa sekolah menengah pertama (SMP) juga tidak kalah saing untuk ikut mendengarkan materi yang disampaikan.

"Anggar ini memang masih jarang diperkenalkan untuk siswa yang di desa, ini pertama kali tatap muka kami memperkenalkan kepada siswa terkait tehnik dan tata cara melakukanya," kata pengurus KONI Jember yang akrab disapa Mbk Oky, yang hadir di sekolah di tengah perkebunan PTPN ini.

Untuk itu kedatangannya dimaksudkan untuk mencari siswa yang berminat di olahraga Anggar ini selain menggali potensi muda desa nantinya juga untuk diikutkan di kejuaraan Anggar yang akan di adakan di bojonegoro bulan depan," imbuhnya.

Muhsin selaku kepala sekolah menyampaikan apresiasiya dan menyampaikan terimakasih atas kehadiran pengurus KONI di sekolahnya, dirinya mengaku sudah menyiapkan diri dalam beberapa bulan ini untuk menggali potensi siswa, hususnya siswa baru sesuai bakat minat siswa.

Disamping itu dirinya juga mendatangkan para pemateri seminar kewirausahan, Pertanian, sampai pengenalan olahraga," imbuhnya. Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang juga ikut andil untuk membantu  membesarkan  dan mendidik siswa kami”, katanya. (eros/fahmi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koni Jember Beri Pelatihan Anggar Untuk Para Pelajar Di Desa

Terkini

Close x