"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 7 September 2018

Naas, Pesilat PSHT Jember Meninggal Saat Latih Tanding

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang pesilat Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Jember, Ahmad Baidawi (18), Kamis (6/9/2018) malam meninggal saat berlatih bertanding dengan pelatihnya.

Kematian korban diduga akibat pukulan di bagian ulu hati saat sambung (tarung) dengan Hanifan di Ponpes Raudlatul Ulum Sumberwringin, Sukowono. "Korban yang kesakitan kemudian dibawa ke Puskesamas namun nyawanya tidak tertolong." Ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo Jumat (7/9/2018)siang

Kejadian berawal saat itu korban bersama 21 rekannya sedang latihan rutin, Korban yang berlatih tidak menggunakan pakaian pelindung.  Korban yang tidak menggunakan body protector, langsung tidak sadarkan diri, setelah mendapat pukulan, saat perjalanan di Puskesmas, korban sudah tidak tertolong," Jelasnya.

Sesuai laporan, penanggung jawab latihan dan juga pelatihnya masih ada hubungan saudara. “Jadi korban ini umurnya masih 18 tahun, dan pelatihnya adalah pamannya sendiri. Sehingga atas insiden itu, kami melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saki, dan masih dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (Yond).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: