"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 7 September 2018

Rorena Polda Jatim Asistensi Penyerapan Anggaran dan Kinerja Satker di Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Dalam rangka optimalisasi penyerapan anggaran dan Kinerja Satker 2018, Rorena Polda Jatim Jum’at (7/9/2018)melaksanakan evaluasi dan asistensi diruang Tribrata Polres Situbondo.

Kehadiran  ketua Tim Rorena yang diketuai Kabag Dalprogar Rorena Polda Jatim AKBP Suparto, Sh bersama Kompol Sri Widodo, Pembina Arianti, SH, Penata Sumartini dan Pengda Tk I Kariyawati Utami disambut Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H bersama Pejabat Utama Polres Situbondo.

Peserta dari Polres Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Lumajang, Probolinggo, dan Probolinggo Kota. "Evaluasi penyerapan anggaran masing-masing Satker Polres dan juga perencanaan anggaran dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2019 dalam kegiatan pengamanan Pileg dan Pilpres," AKBP Suprapto.

Dalam arahannya, AKBP Suparto, SH yang didampingi Wakapolres Kompol Iswahab, SH juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan anggaran Polri pada Semester I tahun 2018.

Usai arahan selesai dilakukan, sejumlah tim kemudian melanjutkan dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan sejumlah administrasi bidang perencanaan serta penyusunan revisi antar satker dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata 2019. (Edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: