"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 30 September 2018

Pria Di Jember ini Tewas Diatas Pohon Diduga Tersengat Listrik

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga tersengat listrik, Dendy (33), warga Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger Kabupaten Jember, Jawa Timur tewas ini tewas saat memotong ranting pohon diatas tokonya.

Akibatnya proses evakuasi pria pemilik toko sembako ini berlangsung dramatis, pasalnya warga bersama petugas harus mengikat tubuh korban dengan tali. Kemudian korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk di otopsi dan jenazah  langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Kecurigaan korban diduga tersengat listrik, pasalna pohon diatas tokonya itu terdapat kabel listrik, kejadiannya ketika korban melakukan pemotongan ranting kayu itu tersengat. “Karena ditangan korban jua ada bekas luka, tergores gosong," kata Abdur Rohim saksi mata dilokasi kejadian, Minggu (30/9/2019) Siang.

Bahkan saat itu, pohon masih mengandung listrik. "Waktu saya tespen, pohon masih ada setrumnya, mungkin ada kabel yang menempel," jelasnya  yang kemudian tim reaksi cepat PLN cabang Kencong memotong kayu itu dan menghimbau masyarakat waspada saat memotong kayu yang berdekatan dengan kabel listrik.

Kapolsek Puger AKP Sudaryanto membenarkan kejadian itu. Menurutnya setelah korban diturunkan dari pohon langsung di bawa ke Pukesmas Puger, namun Keluarga menyadari bahwa kematian korban merupan musibah yang tidak disengaja, untuk itu langsung dimakamkan. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: