Translate

Iklan

Iklan

Pemosting ‘Ayo Situbondo Gempa Lagi, Kurang Berasa Goyangannya’ Di Facebook Dipanggil Polisi

10/11/18, 18:50 WIB Last Updated 2018-10-11T13:01:05Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lantaran memposting ‘Ayo Situbondo Gempa Lagi, Yang Tadi Kurang Berasa Goyangannya’ Pemilik akun Facebook Arief Seftiyan Anugrah harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya kata -kata yang bernada humor yang diupload di Media Sosial (Medsos) miliknya itu dianggap telah meresahkan warga, akibatnya banyak mengundang reaksi kritikan tajam  Nitizen, dimana di saat masyarakat  resah dengan adanya gempa berkekuatan 6,4 SR.

Ketika dapat informasi Tim Cyber Troops, Polisi langsung bertindak cepat dengan memanggil pemilik akun guna mempertanggung jawabkan tindaknnya. Demikian kata Kapolsek Panji AKP Hariono, SH bersama Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priambodo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Surya, Kamis (11/10/2010).

Menurutnya pemilik akun teesebut  datang ke Maolsek Panji  memberikan klarifikasi dan telah membuat surat pernyataan maaf kepada seluruh masyarakat. Tidak hanya itu Arif juga menghapus tulisan viral dan  berjanji tidak akan mengulangnya lagi..

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan media sosial dengan baik. " jangan sembarangan memposting kata -kata dalam situasi yang sekiranya akan menimbulkan keresahn masyarakat," harapnya.

Iptu Nanang mengatakan untuk kali ini pihaknya masih memberikan toleransi kepada pemilij akun “Arief Septyan Anugerah atas tindakannya, pihaknya masih  memberikan kesempatan kepada pemosting untuk minta maaf kepada masyarakat Situbondo,“ katanya. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemosting ‘Ayo Situbondo Gempa Lagi, Kurang Berasa Goyangannya’ Di Facebook Dipanggil Polisi

Terkini

Close x