Translate

Iklan

Iklan

Propam Polres Situbondo Periksa Kendaraan Polisi Sebelum Operasi Zebra

10/31/18, 20:36 WIB Last Updated 2018-10-31T13:53:19Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebelum melakukan razia kendaraan bermotor dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2018, Propam Rabu (31/10/2018) melakukan razia internal anggota Polres.

Kegiatan razia yang dipimpin Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardana, S.H., S.I.K., M.H bersama Kasi Propam Ipda Budiarto, SH dilakukan dipintu masuk Mapolres Situbondo dengan sasaran seluruh anggota Polres yang membawa kendaraan bermotor.

Kelengkapan kendaraan SIM, STNK, KTP dan KTA, juga harus sesuai standar termasuk helm SNI. “Tidak ada bedanya dengan masyarakat, kelengkapan kendaraannya polisi juga diperiksa ” ujar Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardana

Dalam Operasi Zebra selama 14 hari mulai tanggal 30 Oktober s/d 12 Nopember 2018 semua personil Polisi juga harus memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat. Untuk itu  internal Polres juga harus dilakukan razia dan penertiban tanpa pemberitahuan.

Sementara, Kasi Propam Ipda Budiarto, SH menyampaikan hasil razia pagi ini ada 3 personil yang melanggar tidak membawa STNK sehingga ditilang. Apabila ada anggotanya yang melanggar, maka anggota akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang ada,“ kata Ipda Budiarto. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Propam Polres Situbondo Periksa Kendaraan Polisi Sebelum Operasi Zebra

Terkini

Close x