"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 28 October 2018

Ratusan Peserta Ikuti Dandim Golf Cup HUT TNI Ke 73 di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan atlit Minggu (28/10/2018), ikuti Dandim Golf Cup peringatan HUT TNI Ke 73 Kodim 0824 / Jember yang kedua di Lapangan Golf Glantangan Temporejo, Jember.

Sebanyak 105 peserta dari berbagai kalangan, para pengusaha dan profesional ini, akan memperebutkan hadiah dari panitia yaitu uang tunai 50 juta rupiah, mobil Ayla, rumah, sepeda motor dan Lemari es serta hadiah hiburan lainnya.

Hadir pada turnamen bertajuk Proposionalisme untuk Rakyat ini dari PA Stap ahli  Pangdam V/BRW Kolonel Adam dan Waasrendam V/BRW Lelkol Arm Bayu, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, dan Waka Polres Kompol Bagus, Pengusaha H Kamil serta Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Siswono, dan para peserta lainnya.

Menrut Ketua panitia Kasdim 0824 /Jember,  Mayor Inf Sampak SAG bahwa  kegiatan ini disamping dalam rangka untuk  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 73), melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahim  di antara para pengusaha dan profesional.

Hal senada disampiakan Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Arief Munawar, SE, MM, Menutnya kegiatan ini juga untuk masyarakatkan olahraga  dan mengenalkan lapangan golf 18 hole yang dimiliki kabupaten Jember,  yang tidak lain menggerakan perekonomian di Jember." katanya.

Para  peserta datang dari berbagai daerah, seperti Malang, Surabaya dan Jakarta bahkan ada 2 dari luar negri. "Hadiah hole in one pertama jarak 120 Meter mendapatkan uang tunai Rp 50 juta, di hole 10 sejauh 152 Meter 1 mobil Ayla dan hole in one 16 dengan jarak 172 m rumah serta hadiah hiburan lainnya." jelasnya

Arief Munawar mengajak seluruh komponen bangsa, untuk bekerja sama, tidak hanya bermain Golf tetapi bisa melalui kegiatan lain. “Untuk itu Kami  berencana mengakomodir para pengusaha dan profesional, tidak hanya golf, bisa konser, diskusi ekonomi dan sebagainya," pungkasnya.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang juga peserta ini menyampaikan turnamen ini, menunjukan sprotivitas.  " Polri dengan TNI dan pegolf bisa bersama, saling menjaga tali silahturohim, dan menambah hubungan personal lebih dekat. terciptanya hubungan yang lebih harmonis," katanya. 

Para pemenang kegiatan ini,  untuk Klas bergensi OV Best Gross Edy Sutrisno sedangkan OV Best Net oleh Misriyanto, A. Flight Best Gross diraih oleh H.Satib, R/Up Gross Hasan Wahydi, Best Nett Herman Sby,Klas B. Flight Best Gross dimenangkan Ibnu Bayu, Best Nett Suryanto, R/Up Nett Fardian BNI,

Klas C. Flight Best Gross, dimenangkan oleh Wakapolres Kompol Bagus, Best Nett Hadi Hao Hao, R/Up Fatkul. Klas D. Senior Flight Best Gross diraih oleh H.Kamil, Best Nett Arif Bambang Irawan, R/Up Yansen. Untuk Klas E. Ladies Flight Best Gross, Mrs Yohanes Yaung, Best Nett Siti, R/Up Dian. (edw).

Berita Terkait

No comments: